Friday 7 September 2012

Pentingnya Paham Cara Mendidik Anak

Mendidik anak memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Apalagi mendidik anak pada usia dini. Kita harus selalu hati-hati terhadap pendidikan yang kita berikan pada mereka. Karena kalau salah didikan anak kita nantinya malah akan menjadi momok besar yang akan merugikan orang tua. Oleh karena itu Pentingnya Paham Cara Mendidik Anak harus tertanam pada kita sebagai orang tua.

Beberapa hal dalam mendidik anak yang perlu diperhatikan orang tua  adalah dengan memperhatikan apa yang mereka kerjakan, pergaulan mereka, keperluan mereka, apa yang seharusnya dibutuhkan dan apa yang seharusnya tidak dibutuhkan. Memberikan perhatian sangat penting bagi mereka, namun dalam memberikan perhatian juga jangan terlalu berlebihan. Orang tua seharusnya tahu kapan mereka harus dimarahi dan kapan harus disanjung. hal itu dikarenakan anak kecil belum sepenuhnya paham apa saja yang baik dan apa saja yang buruk begitu juga dengan masalah uang berilah mereka uang secukupnya sesuai dengan kebutuhan mereka. Mungkin itu saja sekilas cara mendidik anak, Semoga anak kita menjadi anak yang bermanfaat bagi orangtua nusa dan bangsa.

About the Author

Anonymous

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 comments:

  1. Memang benar SoBat. Saya sendiri juga tidak bisa berkomentar banyak tentang mendidik anak,soalnya memang tidak semudah teorinya. Era yang semakin modern memang sangat berdampak besar terhadap perkembangan anak baik secara positif terlebih negatifnya. Pintar2 orang tua saja dalam mendidik anak dan selalu berdo'a semoga anak2 kita dan anak Indonesia pada umumnya menjadi generasi yang cerdas dan beriman. Amiiin...

    ReplyDelete
  2. Ia Mas Hendrik Sudirman seiring dengan perkembangan Cara mendidik anak senantiasa berubah.. Hal itu seiring dengan perkembangan teknologi dan budaya manusia.... Terima Kasih sudah berkunjung ... apalagi berkomentar...

    ReplyDelete

 
Tau.? © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates