Wednesday 29 August 2018

Bacaan Doa Sebelum Tidur


Tidur adalah salah satu kebutuhan alamiah manusia setiap hari. Setidaknya agar hidup kita sehat kita setidaknya memerlukan 7- 8 jam untuk tidur setiap hari.  Selain untuk mengistirahatkan tubuh, Tidur juga sangat diperlukan untuk menenangkan jiwa. Karena saat tidur banyak sel-sel tubuh yang bekerja memperbaharui sel dalam gelapnya malam.

Manfaat dari tidur juga sangat banyak. Salah satunya adalah tubuh menjadi sehat karena semua sel telah diistirahatkan pada malam hari sehingga pagi harinya menjadi lebih fit. Tidur juga dapat meningkatkan ketajaman memori, membuat kita tidak mudah stress,depresi, dan hidup menjadi lebih terkontrol karena tuhan menciptakan siang dan malam adalah agar menjadi seimbang. Siang bisa digunakan untuk bekerja keras dan malam digunakan untuk mengistirahatkan tubuh. Namun sebelum dan sesudah tidur biasakanlah diri kita untuk berdoa agar diri kita selalu dalam perlindungan Allah SWT.

Berikut ini adalah DOA SEBELUM TIDUR

{بِاسْمِكَ اللَّهُمَّ أَمُوْتُ وَأَحْيَا.}


“Dengan namaMu, ya Allah! Aku mati dan hidup.

About the Author

Tau

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
Tau.? © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates