Friday 31 August 2012

Blogger

Source Image : Mashable.com
Blogger adalah blog milik google yang biasanya digunakan untuk ngeblog oleh para penguna internet. Blogger dapat diperoleh dengan mendaftar di blogger.com atau cukup mempunyai akun gmail di google, kita sudah dapat mengunakan blogger secara gratis. Banyak sekali manfaat yang bisa kita gunakan kalau kita mempunyai blog, seperti menuliskan kegiatan kita sehari-hari atau memberikan informasi penting bagi orang lain dengan begitu blog kita bisa bermanfaat. Tak hanya itu ,manfaat lain yang dapat kita peroleh dengan mempunyai akun blogger adalah kita bisa memberi mendaftarkan iklan di di google adsense atau iklan lain. Sehingga jika orang mengklik iklan kita tersebut kita bisa memperoleh uang tambahan yang kita peroleh dari blogger kita.
Hal inilah yang banyak menjadi minat banyak para penguna blogger. Selain mempunyai blog gratis juga dapat penghasilan diinternet  Bagaiamana menarik bukan.?

About the Author

Anonymous

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
Tau.? © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates