Saturday 23 May 2015

Glowworm Caves Gua unik dari Selandia Baru

Glowworm Caves adalah sebuah gua yang Terletak di Pulau Utara Selandia Baru. Gua ini dinamakan Glowworm Caves sesuai dengan jenis cacing yang hanya dijumpai di wilayah tersebut. Cacing Luminosa Arachnocampa yang berjumlah ribuan menempel bergelantungan dilangit-langit gua, mencarkan cahaya kecil terang mirip seperti bintang-bintang dilangit. Jika anda seorang yang suka melancong ketempat unik, mungkin perlu mencoba pergi ketempat ini untuk merasakan sensasi Gua unik Glowworm Caves secara Langsung.


About the Author

Tau

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Post a Comment

 
Tau.? © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates