Sunday 9 September 2012

Cara Mudah Cek Font Halaman Website

Bagi seorang designer terutama designer website memahami jenis-jenis font sangatlah penting. Karena Font adalah sebuah tulisan yang mempunyai beragam bentuk dan desain yang berbeda-beda. Oleh sebab itu bentuk font juga mempunyai makna yang berbeda-beda tergantung filosofis sang pembuatnya.

Jika anda mungkin suka Mengecek Font di Halaman Website tools ini mungkin bisa berguna. Fungsi dari tools ini adalah nama secara lagsung nama font yang ada di halaman situs. Cara memasangnya kunjungi saja situs http://chengyinliu.com/whatfont.html untuk mengambil tools ini. Jika mengunakan Firefox kita tingal menarik atau Drag  What Font   di Bookmark firefox . Jika ingin mengunakannya di chrome atau safari installah aplikasi itu dulu.

Cara pengunaanya sangat mudah kita tinggal klik tools itu setelah itu setiap kita arahkan kesebuah tulisan atau font dihalaman website kita akan langsung mengetahui nama font tersebut. 

Sekilas Cara Mudah Cek Font Halaman Website dapat bermanfaat.

About the Author

Anonymous

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

7 comments:

  1. Ane baru tahu tentang Font Halaman Website, emang gunanya buat apa?

    ReplyDelete
  2. itu biasanya buat cek font pada halaman web mas... bagi yang suka otak-atik atau design font pada web... ya mungkin itu perlu..saya juga sering mengunakanya pada saat mengetahui ada suatu web yang mempunyai font unik..

    ReplyDelete
  3. Bermanfaat sob kunjungin balik ya

    http://gevolved.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. bermanfaat bagi saya, semoga bagi yang lain juga

    ReplyDelete
  5. Makasih gan, berguna bgt buat saya ^^

    ReplyDelete
  6. sama-sama ..semoga saling memberi manfaat..

    ReplyDelete

 
Tau.? © 2015 - Designed by Templateism.com | Distributed By Blogger Templates