Friday 5 October 2018

Mancing Ikan Redmi 5a Malah Kecebur Air dan Hasilnya Sangat Mengejutkan.

Malam mulai larut. Angin berhembus semilir menerpa perlahan. Dan dinginpun mulai terasa menembus kulit.

Jam sudah menunjukkan pukul sebelas lewat sepuluh malam. Kami berdua bersama teman berangkat berangkat memancing menuju waduk sebelas desa kami untuk memancing ikan. Memang sudah kebiasaan kami berangkat mancing larut seperti in. Jam segini para pemancing ikan memang masih ramai Dan kami berduapun masih kesulitan mencari spot mancing yang bagus.

Setelah beberapa saat mencari alhasil kami menemukan tempat yang lumayan bagus. Walaupun agak dipenuhi rerumputan tapi memang disinilah spot yang tersisa. Kamipun bergegas menata joran dan melemparkan umpan lumutnya.
Dan kamipun sabar Dan berharap ikan nila mulai menyambar umpanya.

Jam berdetak semakin cepat. Kulihat jam menunjukkan pukul 02.00 Dan umpan terlihat mulai disambar ikan dan strike ikan lumayan besar. Aduh senang sekali rasanya.

Mendekati pukul 03.00 pagi rasanya mata mulai redup Dan kantukpun Tak tertahanya. Untuk menghindari kantuk Saya memilih bermain handphone. Beberapa saat kemudian ternyata saya Tak mampu menahannya. "Ngorok"

"Bangun, bangun joran Masuk ke air" sela kawan Saya.

Sayapun bergegas bangun dan meraih joran yang ditarik ikan. Baru Masuk air Dan mau menyentuh joran ikan menariknya lagi Dan sayapun basah kuyup mengejar joran dalam air. Alhasil ternyata ikan trawes yang memporak porandakan tidur malam. Hehehe.. ikan Saya tarik kepingir. Saya Cari handphone xiomi Tak Ada. Muter nyari disamping kanan Kiri juga Tak Ada. Binggung akhirnya beberapa saat kemudian kawan mencoba melakukan pangilan Dan tuingggggggggg... HANPHONE XIOMI RED 5A dalam air menyala. Sayapun langsung meraih Dan cepat mematikanya membawa pulang.

Sampai dirumah Saya masih bingung Dan kawatir kalau hp rusak. Saya pelan pelan bersihkan didepan kipas angin, memangganya diatas kompor Dan tiba-tiba tombol powerpun tak sengaja tersentuh Dan menyala sendiri. Dan xiomi Tak bisa dimatikan. Waduuuuhh..layar jadi hang dan Tak bisa disentuh. Karena khawatir saya meletakkan hp diatas tv supaya sisa air terseran panas selama setengah Hari. Sorennya Saya masukkan kedalam beras. Baru pada keesokan paginya Saya mulai membukanya lagi.

Karena layar masih hang. Saya tekan tombol power terus menerus dan xiomi tiba- tiba restart Dan tuingggggggggg.. layar sentuh kembali normal, speaker normal, pangilan normal, kamera normal dicas juga normal. Sayapun bersyukur punya xiomi redmi 5a yang tangguh.
Sekian Dari saya pengalaman punya hp xiomi.

About the Author

Tau

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.